Permohonan Maaf Sang Manajer

Persib BandungPada laga perdana Superliga Indonesia musim kompetisi 2009/10, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiba Balikpapan yang tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui Yoga Utama dan kembali mengoyak gawang Cecep Supriatna di babak kedua menit 59 melalui legiun asing mereka, Robertino Pugliara.

Kekalahan ini harus pula ditambah dengan derita lain yaitu dengan diusirnya gelandang tim nasional Hariono saat babak pertama mendekati akhir.

"Kami murni kalah, wasit memimpin dengan baik. Jalannya pertandingan menjadi kurang seimbang setelah Hariono dikeluarkan wasit," ujar H. Umuh sesaat setelah Persib mengalami kekalahan seperti yang di ucapkannya pada RRI Bandung.

"Andai saja Hariono masih berada di lapangan, cerita mungkin akan berbeda, tetapi inilah sepakbola."

"Saya memohon maaf kepada seluruh bobotoh karena gagal memberikan hasil terbaik, tetapi saya juga bangga kepada semangat anak-anak agar tidak kebobolan lebih banyak lagi."

Pertengahan pekan ini Persib Bandung akan melawat ke kandang PSM Makassar dan H. Umuh mengomentari pertandingan nanti.

"Pertandingan di Makassar akan berat. Pelatih harus jeli apalagi kita nanti akan bermain tanpa Hariono." ungkapnya mengakhiri.

PSM Makassar dilaga perdana mereka bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya Palembang pada sebuah pertandingan dimana wasit memberi hadiah tendangan penalti sebanyak dua kali bagi tim tim tuan rumah.


BACA JUGA ARTIKEL TENTANG VIKING:

Melihat rangkaian sejarah perjalanan Viking Persib Club

Skenario Perubahan Skuad Persib

Persib Raih Poin Berharga

Koran Bandung Ekspres Memusuhi bobotoh PERSIB

KLARIFIKASI VIKING JAKARTA

The jerk mania datang sembunyi2 pulang terbirit2

Permohonan Maaf Sang Manajer

Mengakali Kemungkinan Seret Dana Persib

VIKING SE-NUSANTARA PADATI JALAK HARUPAT

Dampak Stop APBD bagi Superliga Indonesia

KORBAN SUPPORTER ATAU SUPPORTER KORBAN?

mahiwal kabeh!!

Copyright © viking blog