VIKING SE-NUSANTARA PADATI JALAK HARUPAT


Luarbiasa, mungkin tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata tentang atmosfer yg terjadi di stadion jalak harupat semalam. Ungkapan bahwa PERSIB Bandung milik jawabarat sepertinya harus lebih diperluas lagi, betapa tidak rombongan bobotoh nun jauh disana memadati stadion sijalak harupat semalam.

tercatat VIKING JABODETABEK + Banten yang datang dengan 40 bus, meskipun masing2x sub distrik berangkat masing2x seperti JAKARTA misal nya, panglima VIKING JAKARTA arya mengatakan mereka berangkat menggunakan 5 bus dari jakarta, biasanya kita berangkat 1 atau 2 bus..tapi mungkin karena ini merupakan pertandingan terakhir maka para anggota sangat antusias untuk hadir langsung di stadion JH.

rombongan terbesar adalah VIKING BOGOR yg berangkat menggunakan 20 bus, sisanya bekasi, tangerang dan depok...yang menarik adalah rombongan VIKING BEKASI salah satu sub distrik jabodetabek yg memiliki slogan GARIS KERAS BATAS PROVINSI, didalam bus mereka bernyanyi-nyanyi kira2x lirik nya seperti ini "Siapa Bilang Bekasi THE *** MANIA..BUKTINYA KAMI VIKING PERSIB CLUB setia mendukung PERSIB"

tercata pula distrik2 jawabarat yang berdatangan adalah : karawang, cikampek, cianjur, sukabumi, purwakarta, subang, tasikmalaya,sumedang, garut, ciamis, kuningan, majalengka. cirebon, indramayu dll

lalu untuk VIKING distrik luar propinsi jawa barat, purwokerto, brebes, cilacap, jogja, solo.

ketika pertandingan melawan persiwa Viking Jogja sempat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi lokal, mereka menempuh perjalanan menuju bandung menggunakan sepeda motor..

stadion si jalak harupat yang berkapasitas 40.000 penonton tidak cukup untuk menampung animo bobotoh PERSIB..sehingga jumlah bobotoh yang berada diluar stadion hampir 2 kali lipat dengan bobotoh yang berada didalam..bisa dibayangkan padat nya jalur bandung - soreang..hal ini pun membuat tim PERSIB BANDUNG kesulitan untuk memasuki areal stadion karena terjebak bottle neck di jalan nanjung..sehingga terpaksa tim berjalan kaki sejauh 1 km menuju stadion..

sayang nya dari sekian banyak cerita manis semalam ada berita duka dari VIKING KARAWANG,Andri "Bagong" meninggal dikarenakan kecelakaan yang terjadi di jl. cipatik - soreang..atas nama keluarga besar VIKING CYBER kami turut berduka cita yang sedalam-dalam nya.semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan AMIN..


BACA JUGA ARTIKEL TENTANG VIKING:

Melihat rangkaian sejarah perjalanan Viking Persib Club

Skenario Perubahan Skuad Persib

Persib Raih Poin Berharga

Koran Bandung Ekspres Memusuhi bobotoh PERSIB

KLARIFIKASI VIKING JAKARTA

The jerk mania datang sembunyi2 pulang terbirit2

Permohonan Maaf Sang Manajer

Mengakali Kemungkinan Seret Dana Persib

VIKING SE-NUSANTARA PADATI JALAK HARUPAT

Dampak Stop APBD bagi Superliga Indonesia

KORBAN SUPPORTER ATAU SUPPORTER KORBAN?

mahiwal kabeh!!

Copyright © viking blog