Love

Monday, May 17, 2010 8:35 PM



aku mungkin bukan Lelaki terbaikmu
atau mungkin bukan kekasih impianmu
tetapi aku memujamu seolah kau diatas langit
tak dapat kuraih
namun membuatku ingin selalu memelukmu


aku mungkin bukan perempuan cintamu
atau pendamping hidupmu
tetapi bagiku kaulah raja
yang selalu menguatkan hidupku


Tak mungkinkah aku memilikimU?
saHabaT Q
Monday, May 17, 2010 8:10 PM
Sahabatku……….!
Di dalam keremangan hidup ini,
aku berjalan mencari arti kehidupan
teringat aku padamu,
Sahabatku……….!
Engkau yang selalu membantu
di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
tapi kini
dirimu tla jauh………dan terlalu jauh untuk ke jangkau
Sahabatku……….!
kepergianmu dengan tiba-tiba
sangat ku sesali
mengapakah aku tak tahu ??
setelah aku tahu semuanya
engkau sudah tiada padaku lagi

Baca juga artikel tentang PERSIB

Prestasi PERSIB
Sejarah PERSIB
Mahiwal Kabeh
Korban suporter atau suporter korban
Dampak stop APBD bagi superliga Indonesia

VIKING senusantara padati jalak harupat
mengakali-kemungkinan-seret-dana-persib

permohonan maaf sang manajer
The jeck mania datang sembunyi2 pulang terbirit-birit
klarifikasi-viking-jakarta
koran-bandung-ekspres-memusuhi-bobotoh
persib-raih-poin-berharga
skenario-perubahan-skuad-persib
melihat-rangkaian-sejarah-perjalanan-Viking-PERSIB-Club
Copyright © viking blog